Rekapitulasi Penggalangan Dana Owen McVeigh Foundation

Rekapitulasi Penggalangan Dana Owen McVeigh Foundation

BIGREDS IOLSC mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas partisipasi serta dukungan dari member organisasi periode 2017-2020 dalam upaya penggalangan dana bersama Owen McVeigh Foundation. Lewat penjualan kaus sejak Rabu, 28 Februari 2018, telah terkumpul dana sebesar Rp5,000,000, dengan rincian 50 lembar kaus dengan donasi Rp100,000 dari harga Rp150,000 per kaus.

Donasi dari rekan-rekan telah disalurkan ke Owen McVeigh Foundation pada awal April 2018 dan dikonfirmasi langsung melalui email oleh ayah dari mendiang Owen, Mark McVeigh. Pada kesempatan yang sama, Mark menyampaikan, “Terima kasih banyak dari semua pihak di Owen McVeigh Foundation.”

Sebelumnya, BIGREDS IOLSC mengadakan penggalangan dana bersama Owen McVeigh Foundation dengan tujuan membantu anak-anak lokal di Liverpool dan Merseyside yang menderita penyakit kanker. Yayasan yang didirikan untuk mengenang seorang anak kecil pendukung Liverpool FC bernama Owen McVeigh yang meninggal karena Leukemia ini, berhasil mengumpulkan sejumlah dana melalui berbagai sumbangan dan aksi penggalangan dana yang telah mereka lakukan.

Salah satu penggalangan dana yang dilakukan dan paling familiar adalah penjualan kaus. Kaus ini mengilustrasikan sosok seorang Ayah dan anaknya hendak berangkat menonton pertandingan sepak bola, seperti halnya yang Mark dan Owen rutin lakukan dahulu. Penjualan kaus tersebut mendapat dukungan luas dari publik. Pihak Liverpool FC juga ikut membantu penjualan lewat situs resmi klub.

You’ll Never Walk Alone! #BIGREDSOwen

Leave a Reply